Daihatsu

Spesifikasi Daihatsu Gran Max Pick Up

Daihatsu Granmax Pick Up yang cukup terjangkau serta dilengkapi dengan disain interior dalam yang cukup mewah akan membuat pengendara lebih nyaman dalam mengendarai mobil dengan disain yang cukup untik ini.

Mobil dengan disain bak terbuka ini mampu membawa barang-barang dengan jumplah banyak. Sementara itu pada sektor mesin mobil daihatsu ini terbilang cukup tangguh yakni lebih bertenaga bandel serta irit bahan bakar. Hal ini menajadikan banyak pengusaha-pengusaha mencari dan memburu mobil rakitan daihatsu ini.

Bagia anda yang memiliki usaha jasa angkutan barang dan membutuhkan sebuah kendaraan yang mampu membuat barang yang cukup banyak mungkin jawabannya adalah daihatsu Gran Max PickUp.

Menariknya mobil keluaran daihatsu yang belum lama diluncurkan ke dalam pasar industri otomotif tanah air langung mendapatkan apresiasi yang cukup besar dari masyarakat Indonesia,

Spesifikasi Daihatsu Granmax Pick Up

Salah satu produk dari Daihatsu yang merajai pasar mobil niaga adalah Daihatsu Granmax Pick Up (ada versi lain seperti Daihatsu Gran Max Minibus yang dikhususkan kepada mobil semi niaga semi keluarga, dan Daihatsu Gran Max Blind Ban yang memang khusus untuk mobil niaga).

Spesifikasi Daihatsu GranMax Pick Up
Spesifikasi Daihatsu GranMax Pick Up

Kelebihan utama mobil mini bus buah karya Daihatsu ini memiliki daya tampung barang yang cukup banyak daripada MPV lain, serta diperkuat mesin SUV yang memiliki keunggulan pada kekuatan dan daya tahan mesin yang cukup baik.

Dengan berbagai keunggulan tersebut yang disematkan didalamnya membuat Daihatsu GranMax Pick Up ini menjadi alternatif terbaik bagi anda yang memiliki bisnis dan membutuhkan kendaraan operasional yang kuat.

JenisPick Up
Harga MulaiRp 141,4 Juta
Mesin1298 cc
Tenaga87 hp
TransmisiManual
Tempat Duduk3 Kursi

Dimensi Daihatsu Granmax Pick Up

Daihatsu Granmax Pick Up ini mampu mencuri perhatian para konsumennya dengan bentuk disain cbin depan maupun disain baknya. Barutan ekterior pada bagian depan dipadukan dengan disain striping modern pada bagian baknya menjadikan mobil Pick up ini lebih bergaya.

Selain itu pada bagian depan mobil ini memiliki cap depan yang mungil yang memberikan warna tersendiri bagi mobil rancangan daihatsu ini.

Dimensi Daihatsu Gran Max Pick Up
Dimensi Daihatsu Gran Max Pick Up

Sementara itu mobil pick up yang memiliki panjang sekitar 4.195 mm dengan lebar mencapai 1.665 mm serta mimiliki tinggi mencapai 1.850 mm mampu mengangkut barang dengan jumplah yang cukup banyak.

yang akan memudahkan bagi para pengusaha yang memiliki barang-barang kiriman yang harus dibawa dengan jumplah maupun kapasitas yang banyak.

Berbeda dengan mobil-mobil pribadi lainnya mobil jenis pick up ini lebih banyak di pergunakan oleh para konsumen yang memiliki lapangan usaha khususnya usaha pengangkutan barang.

Dari segi interior mobil diahatsu gran max pu ini juga dilengkapi dengan disain interior yang cukpu mewah yang akan membuat pengendara lebih nyaman dan lebih betah dalam mengendarai mobil daihatsu gran max pu ini.

P x L x T 4.195 x  1.665 x 1.890 mm
Jarak Poros Roda2.650 mm
Jarak Terendah175 mm
Berat Kosong 1.950 mm
Jumlah Penumpang (max)3 orang
Kapasitas Tangki BBM43 Liter

Eksterior Daihatsu Granmax Pick Up

 Dirancang berbeda dari desain mobil pickup pada umumnya, mobil ini mampu mencuri perhatian para konsumennya dengan bentuk disain kabin depan maupun disain baknya.

Pada bagian depan Daihatsu GranMax Pick Up dipadukan dengan disain striping modern pada bagian baknya menjadikan mobil Pickup ini lebih bergaya.

Eksterior Daihatsu Gran Max Pick Up
Eksterior Daihatsu Gran Max Pick Up

Selain itu pada bagian depan mobil ini memiliki kap depan yang mungil yang memberikan warna tersendiri bagi mobil rancangan Daihatsu ini.

Sementara itu bagian sampingnya cukup menarik dengan desain yang everlasting. Tidak banyak lekukan – lekukan bodi membuat mobil ini, memang tidak estetik, tetapi terlihat kokoh dan sangat cocok dengan image nya yang sebagai mobil angkutan barang.

Bagian belakang, layaknya mobil Pick Up, besi dari penutup belakang cukup keras dan kokoh, memiliki durabilitas tahan benturan yang cukup tinggi karena Daihatsu sudah terkenal akan bodi yang kokoh dan tidak murahan.

Adjustable HeadlightsYa
Lampu Kabut DepanTidak
Kaca spion elektrikTidak
Kaca spion luar manualYa
Wiper OtomatisTidak
Wiper Kaca BelakangTidak
Washer Kaca BelakangTidak
Defogger Kaca BelakangTidak
Cover VelgYa
Velg alloyTidak
Antena elektrikTidak
Tinted GlassTidak
Spoiler BelakangTidak
Atap Convertible Dapat DilipatTidak
Roof rackTidak
SunroofTidak
Pijakan SampingTidak
Lampu sein kaca Spion LuarTidak
Antena TerpaduYa
Grille KromTidak
Garnish KromTidak
Roof RailTidak
Tuas Pembuka Tutup BensinYa
Jenis Rem BelakangDrums
Jenis Rem DepanVentilated Discs

Interior Daihatsu Gran Max Pick Up

Dari segi interior, Air Conditioner, jok untuk tiga orang, posisi duduk yang ergonomis, kabin yang lumayan luas, menambah kenyamanan berkendara meskipun harus agak sempit jika dinaiki oleh dua orang dengan bobot lebih dari 90kilogram.

Interior Daihatsu Gran Max Pick Up
Interior Daihatsu Gran Max Pick Up

Meskipun sempit, tempat duduk pengemudi dan penumpang dilengkapi dengan kulit sintetis yang cocok untuk mobil tersebut, tidak cepat kotor dan tidak cepat kusut. Nyaman juga untuk digunakan dalam jarak jauh.

Dashboard pun dilengkapi dengan sistem audio yang dirasa cukup untuk menemani perjalanan pengemudi dan kernet. Audio yang ada sudah mendukung konektivitas CD, DVD, dan USB, sehingga anda bisa mengisi daya handphone anda ketika sedang perjalanan.

Fitur Daihatsu Granmax Pick Up

Daihatsu Granmax Pick Up dilengkapi dengan fitur Monocoque Body akan memberikan perlindungan yang cukup baik dalam terjadinya kecelakaan sehingga penumpang dan pengemudi akan terjamin keamanan dan keselamatannya.

Posisi air intake sengaja diletakkan diatas sehingga tidak menjadi masalah berarti ketika Daihatsu Gran Max melibas genangan air yang mencapai 500 mm. Lalu Suspensi Tipe Per Keong akan memberikan kenyamanan pada penumpang saat dalam perjalanan.

Sabuk pengaman dari mobil ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Pretensioner, sehingga bisa menahan bobot badan anda ketika sedang terjadi kecelakaan, tidak akan terlempar keluar.

Dalam fitur keselamatan bagi para pengendaranya Daihatsu lebih mengutamakan pada sistem pengeremannya. Karena dengan memiliki akselerasi yang cepat mobil Daihatsu Gran Max Pick Up ini juga perlu sistem pengereman yang baik.

Untuk hal ini Daihatsu melengkapinya dengan sistem pengereman dengan jenis Cakram (Disc) berpentilasi dengan booster untuk bagian depannya dan rem cakram yan berjenis Drumsleading & trailing untuk sektor belakangnya.

Perlu diketahu bahwa harga tersebut fluktuatif mengikuti harga pasar, untuk informasi lebih lanjut silahkan isi formulir di halaman ini. Customer Service akan segera menghubungi anda.

Fitur Kenyamanan

ACTidak
Power Window DepanTidak
Power Window- BelakangTidak
Automatic Climate ControlTidak
Air Quality ControlTidak
PemanasYa
Power SteeringTidak
Ventilasi AC BelakangTidak
Engine Start Stop ButtonTidak
Adjustable SeatsYa
Kursi Pengemudi Dengan Penyesuai KetinggianYa
Kursi dengan Heater – DepanTidak
Kursi dengan Heater – BelakangTidak
On Board ComputerTidak
Spion Lipat ElektrikTidak
Automatic Head LampsTidak
Follow Me Home HeadlampsTidak
Power OutletTidak
Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi FungsiTidak
Cruise controlTidak
Kursi Lipat BelakangTidak
Pembuka BagasiYa
Lampu Pengingat Jumlah Bahan BakarYa
Headrest Kursi BelakangTidak
Arm Rest Belakang TengahTidak
Cup Holder – depanTidak
Cup Holder – belakangTidak
Lumbar supportTidak
Bottle HolderTidak
Lampu BagasiTidak
Vanity MirrorTidak
Meja Lipat BelakangTidak
Keyless EntryTidak

Fitur Keselamatan

Airbag Penumpang DepanTidak
Airbag Samping DepanTidak
Kantong Udara PengemudiTidak
Child Safety LocksYa
Anti Lock Braking SystemTidak
Brake AssistTidak
EBD (Electronic Brake Distribution)Tidak
Vehicle Stability Control SystemTidak
Sabuk Pengaman BelakangYa
Pengingat Pemakaian Sabuk PengamanYa
Spion Tengah LipatTidak
Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketinggYa
Kamera BelakangTidak
Sensor ParkirTidak
Crash SensorTidak
Pengukur Tekanan BanTidak
Pelindung Benturan DepanYa
Pelindung Benturan SampingYa
Pengingat Pintu TerbukaYa
Kontrol TraksiTidak

Fitur Keamanan

Smart Access Card EntryTidak
Anti Theft DeviceTidak
Alarm MobilTidak
Engine ImmobilizerTidak

Mesin Daihatsu Granmax Pick Up

Perfoma mesin Daihatsu Gran Max Pick Up yang di tampilkan pada mobil besutan daihatsu ini memmang tebilang bandel, bertenaga serta sanga efisiensi dalam mengkonsumsi bahan bakar.

Mesin Daihatsu Terios
Mesin Daihatsu

Karean mobil ini telah membawa mesin yang berjenis K3 – DE, DOHC berpendingin air 1.298 cc (type 1.3) dan 3SZ – VE, DOCH VVTi berpendingin air 1.495 cc (type 1.5) denga masing-masing memiliki 16 katup dan 4 silinder segaris.

Hadir dengan membawa 2 tipe mesin yang berbeda yakni 1.3 dan 1.5 menjadikan tenaga dan torsi yang di hasilkan pun berbeda. Untuk type 1.3 dengan memiliki diameter piston dan stroke yang masing-masing berukuran 72,0 mm x 79,7 mm akan dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 88 PS pada putaran mesin 6.000 rpm.

Dan type mesin ini juga mampu mengahsilkan torsi maksimum sebesar 11,7 kg.m pada putaran mesin 4.400 rpm. Sementara itu pada type 1.5 mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 97 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,7 kg.m pada 4.400 rpm.

Kedua jenis mesin tersebut akan dikombinasikan dengan sistem transmisi 5 percepatan yang mampu menghasilak sebuah tarikan yang mantap dan sangat responsif. Disisi lainnya sebagai sistem penyuplai bahan bakarnya

mobil Pick Up ini juga dilengkapi dengan sebuah teknologi canggih dari daihatsu yakni Fuel Injection System. Tekonologi tersebut akan membuat tingkat konsumsi bahan bakar pada mobil ini menjadi semakin irit serta akan menghasilkan gas buang yang lebih bersih.

Tipe MesinK3 – DE, DOHC berpendingin air (type 1.3), 3SZ – VE, DOCH VVTi berpendingin air (type 1.5)
Kapasita Isi Silinder 1.298 cc (type 1.3), 1.495 cc (type 1.5)
Sistem Bahan BakarFuel Injection
Jenis Baban BakarBensin Tanpa Timbal
Power Masimum 88 PS/6.000 rpm (type 1.3), 97 PS/6.000 rpm (type 1.5)
Torsi Maksimum 11,7 kg.m/4.400 rpm (type 1.3), 13,7 kg.m/4.400 rpm (type 1.5)
Transmisi5 speed Manual
Stadar Emisi

Kaki-Kaki

susupensi Daihatsu Granmax Pick Up menggunkan jenis Mac Pherson strut, dengan per keong pada bagia depan mobil ini serta mengandalkan suspensi dengan jenis Rigid-axle dengan per daun akan membuat tingkat kenayamanan berkendara anda lebih nyaman.

Karena kedua jenis suspensi tersebut mampu meredam getaran yang terjadi pada mobil ketika memlewati jalanan yang tidak rata maupun jalanan yang bergelombang.

Sementara itu sebagai mobil yang dipergunakan untuk mengangkut barang dengan jumplah yang besar, daihatsu melengkapinya dengan kaki-kaki yang kuat. Hal ini diperuntukan agar pada saat mengangkut barang dengan beban yang cukup berat dengan jumplan yang banyak, sasis pada mobil

Daihatsu Granmax Pick Up ini menjadi tidak mudah melengkung ataupu hal-hal yang yang tidak di inginkan lainya. Untuk ukuran ban pada mobil pick up ini memakai ban dengan ukuran 175 R13-8PR, yang mendaikan mobil ini semakin terlihat gagah dan kuat.

Jadi dengan Spesifikasi tersebut tidak hayal jika harga daihatsu gran max pu ini semakin tahun semakin bertambah mahal.

Velg Alloy WheelStandar
Ukuran Ban depan dan belakang175 R13-8PR
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangLeading&Trailing
Suspensi DepanMacPherson Strut
Suspensi BelakangMulti-Link

Harga Daihatsu Granmax Pick Up

Harga Daihatsu Gran Max Pick Up
Harga Daihatsu Gran Max Pick Up
PU 1.3 STDRp 141.400.000
PU 1.3 3WRp 141.400.000
PU BOX 1.3 PTRp 161.800.000
PU 1.5 STDRp 146.100.000
PU 1.5 3WRp 146.100.000
PU AC PS 1.5Rp 153.100.000
PU BOX 1.5 PTRp 166.500.000
PU AC PS BOX 1.5 PTRp 173.500.000

Note 

  • Harga Daihatsu GranMax Pick Up diatas merupakan harga OTR wilayah Jakarta dan sekitarnya
  • Harga diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu

Pertanyaan Costumer / Pembeli Daihatsu Granmax PU

Berapakah Harga Mobil Daihatsu Granmax Pick Up?

PU 1.3 STD : Rp 141.400.000
PU 1.3 3W : Rp 141.400.000
PU BOX 1.3 PT : Rp 161.800.000
PU 1.5 STD : Rp 146.100.000
PU 1.5 3W : Rp 146.100.000
PU AC PS 1.5 : Rp 153.100.000
PU BOX 1.5 PT : Rp 166.500.000
PU AC PS BOX 1.5 PT : Rp 173.500.000

Berapa Kapasitas Mesin Daihatsu Granmax Pick Up?

Daihatsu GranMax Daihatsu memberikan 2 pilihan mesin untuk yakni 3SZ-VE yang berkapsaitas 1.5L tenaga maksimum sebesar 97 / 6.000 rpm torsi maksimunya sebesar 13.7 kg.m / 4.400 rpm Kemudian untuk type mesin K3-DE dengan kapasitas 1.3 L mampu menghasilkan power maksimum sebesar 88 Ps pada putaran mesin mencapai 6.000 rpm torsi maksimunya sebesar 11.7 kg.m / 4.400 rpm

Apasajakah Pilihan Warna Daihatsu GranMax Pick Up?

untuk pilihan warnanya sendiri Gran Max PU tersedia dalam 3 warna, diantaranya adalah Midnight Black Metallic, Classic Silver Metallic, Icy White

Berapakah Dp Dan Angsuran Termurah Gran Max PU?

jika tertarik untuk membeli mobil Daihatsu Gran Max Pick Up bisa juga di beli dengan cara kredit dengan DP minimum yang harus dibayarkan adalah DP Mulai Dari  Rp 25,73 Juta, dengan cicilan / angsuran per bulan Rp 3,3 Juta untuk jangka waktu (60x) bulan atau 5thn

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close