Nissan

Spesifikasi All New Nissan Juke Facelift 2020

Nissan Juke sebagai keluarga crosover dari Nissan yang di kenalkan pertama kali ke publik pada tahun 2010 lalu

bisa di bilang sudah menjadi salah satu mobil idaman oleh masyarakat Indonesia, hal ini jelas terbukti karena kini banyak sekali masyarakat Indonesia yang sudah memilih mobil yang satu ini

dari tampak luar pun mobil ini sangat terlihat jelas karena di hadirkan dengan tampilan yang sedikit nyentrik namun tetap keren.

Menariknya mobil yang terlahir dengan mengusung konsep mobil Crossover yang mana terbentuk dari perpaduan desain mobil SUV dan sedan ini juga diklaim menjadi mobil terbaik dengan mengusung mesin berkapasitas 1498 cc. 

Bandrol harga nissan juke yang tergolong tinggi juga menjadikan beragam teknologi canggih dalam industri otomotif masa kini sudah tersedia, baik teknologi mesin, fitur keamanan dan fitur kenyamanan sehingga tak heran bila bandrol yang di berikan juga lumayan tinggi.

Spesifikasi New Nissan Juke Facelift

Perpaduan antara mobil SUV dan juga sedan di sisi depan seperti yang kami sampikan diatas menjadi modal awal untuk Nissan memasarkan mobil unik yang satu ini,

Spesifikasi All New Nissan Juke 2020
Spesifikasi All New Nissan Juke 2020

tampilan eksterior yang super keren dengan mengusung desain unik, mewah, dan juga sporty menjadikan setiap masyarakat yang melihatnya akan terkesima.

Nissan Juke tersedia dalam pilihan mesin Bensin di Indonesia Crossover baru dari Nissan hadir dalam 10 varian. spesifikasi mesin Nissan Juke, ini ditenagai dua pilihan mesin Bensin berkapasitas 1498 cc tersedia dengan transmisi CVT tergantung variannya.

JenisSUV Car
Harga MulaiRp 303,3 Juta
Mesin1498 cc
Tenaga112 hp
TransmisiCVT
Tempat Duduk5 Kursi

Dimensi

Mengedepankan kenyamanan setiap penggunanya membuat Nissan mendesain sisi dalamnya penuh dengan lekukan yang cukup aerodinamis,

tak hanya itu saja pabrikan mobil yang satu ini juga tampilan dalam yang penuh dengan warna pun membuat rasa nyaman saat berkendara terasa lebih enak dan lega, ruang kabin yang terlihat lega semakin menabah kenyamanan setiap pengemudinya.

dengan dimensi 4135 x 1765 x 1565 mm, mobil berharga cukup mahal ini pun sudah di lengkapi dengan kemampuan radius hingga 5.3 meter

Dimensi All New Nissan Juke
Dimensi All New Nissan Juke

sehingga membuat mobil ini bisa dengan mudah ketika melewat jalan berbelok. Bahkan untuk membua setiap pengemudi merasa nyaman sudah di sertakan pula tangki bensin berukuran 52 L.

P x L x T4135 x 1765 x 1565 mm
Jarak Poros Roda2530 mm
Jarak Terendah
Berat Kosong
Jumlah Penumpang (max)5 Kursi
Kapasitas Tangki BBM52 L

Eksterior Nissan Juke

Pada bagian depan tersebut Nissan Juke memiliki grill radiator berukuran kecil namun memanjang ditengahnya terdapat aksen chrome dengan bentuk sepertu V Shape

yang dipadukan dengan lampu utama berbentuk bundar dan memiliki lampu pendukung pada bagian atas disamping kap mobil yang berbentuk memanjang membuat mobil ini semakin unik dan futuristik.

Selain itu pada bagian depannya, Nissan Juke juga memiliki bumper depan yang berukuran cukup besar dengan dipadukan foglamp yang berukuran kecil membuat mobil ini makin gagah, sporty dan menawan.

Eksterior New Nissan Juke
Eksterior New Nissan Juke

Sedangkan pada bagian sampingnya yang memiliki lampu sein pada bagian spionnya dan memiliki velg warna hitam berdesain sporty semakin membuat mobil ini terlihat elegan dan maskulin.

Lalu pada bagian belakang dari spesifikasi Nissan Juke yang mengadopsi desain fascia belakang Nissan 370Z memiliki aksen lampu belakang dengan desan L Shape dan bumber yang modern semakin memberikan nuansa mewah dan sporty yang sangat kental.

Sedangkan pada versi facelift anda akan menjumpai beberapa perubahan daripada versi Nissan Juke premium yaitu pada bagian lampu utamanya yang sudah mengadopsi teknologi model Projector Xenon dengan fitur auto on/off serta auto levelizer.

Pada lampu depan Nissan Juke Facelift juga akan ditambahkan LED signature. Jika diperhatikan dengan seksama maka lampu depannya ini berbentuk seperti bumerang yang membuat front fascianya menjadi lebih agresif.

Selain itu spesifikasi Nissan Juke 2020 untuk versi faceliftnya ini sudah dilengkapi dengan kamera parkir dan sensor parkir untuk mempermudah mobil ini ketika parkir. Sedangkan pada mobil-mobil lain hanya memiliki sensor parkir atau kamera parkir saja.

Adjustable HeadlightsYa
Lampu Kabut DepanYa
Kaca spion elektrikYa
Kaca spion luar manualTidak
Wiper OtomatisTidak
Wiper Kaca BelakangYa
Washer Kaca BelakangTidak
Defogger Kaca BelakangTidak
Cover VelgTidak
Velg alloyYa
Antena elektrikYa
Spoiler BelakangTidak
Atap Convertible Dapat DilipatTidak
Roof rackTidak
SunroofTidak
Pijakan SampingTidak
Lampu sein kaca Spion LuarYa
Antena TerpaduTidak
Grille KromTidak
Garnish KromTidak
Roof RailTidak
Tuas Pembuka Tutup BensinYa
Jenis Rem BelakangDrums
Jenis Rem DepanVentilated Discs

Interior Nissan Juke

Pada bagian dalam atau desain interior dari spesifikasi Nissan Juke ini memiliki tag line “Expressive Style” sehingga akan memberikan efek ekspresif sekaligus memberikan kenyamanan yang maksimal pada seluruh penumpang maupun pengemudi di dalamnya.

Nissan telah mendesain bagian dalam atau kabin mobil ini penuh dengan lekukan aerodinamis nan tegas dengan warna full two tone silverstone dan black sehingga memberikan kesan elegan pada kendaraan 5-seater yang satu ini.

Interior Nissan Juke Facelift
Interior Nissan Juke Facelift

Spesifikasi Nissan Juke facelift pada desain interiornya ini sejatinya hampir sama dengan versi lawasnya. Hanya pada varian terbaru ini menawarkan pilihan interior yang berbeda yaitu warna hitam dan aksen warna merah pada beberapa bagian mobil.

pada bagian depannya memiliki dashboard yang dilengkapi dengan berbagi fitur yang tak dimiliki oleh kompetitornya, seperti hiburan audio yang lengkap dan berkualitas,

Nissan Juke juga ditambahkan Head unit model baru ini menggunakan layar sentuh 7 inci MP3, USB, AUX, Bluetooth, voice command, radio, DLNA & EZ-Talk yang menjadi fasilitas hiburan anda selama perjalanan.

map untuk fungsi navigasi dan Automatic AC Display yang mana memberikan display untuk mengatur kesejukan dalam Nissan Juke dengan mudah dan praktis.

Kemudian pada interior mobil ini Nissan Juke Facelift dilengkapi dengan I-CON mode untuk pengaturan mode berkendara dan suhu kabin.

Nissan Juke Facelift 2020 ini juga memberikan kapasitas bagasi yang lebih besar hingga 40%. Total akumulasi dari bagasi Nissan tersebut kini mencapai 354 liter.

Pada setir Juke Facelift ini dilengkapi dengan setir berlapis kulit dengan steering switch control untuk audio dan telepon. Anda juga akan menemui aksen silver untuk mempercantik tampilan setir, namun hanya dibekali dengan pengaturan tilt steering bukan telescopic.

Selain itu masih ada tambahan MID (Multi Information Display) yang menyajikan konsumsi rata-rata bahan bakar, jam, sisa bahan bakar, temperatur serta lama berkendara.

Sedangkan untuk kapasitas bagasi juga cukup lega karena dapat memuat barang-barang pribadi seperti sebuah tas golf yang berukuran 9 inci.

Fitur Kenyamanan

berbagai macam fitur yang dihadirkan akan semakin memberikan kenyamanan, keamanan dan keselamatan yang maksimal.

Mulai dari fitur hiburannya yaitu Multi-Multimedia (support VCD/DVD, mp3, Aux in iPod/iPhone, USB port) yang dilengkapi dengan layar 6.5 inci touch screen 2 DIN akan memberikan kemudahan dalam mengontrol audio dari Nissan Juke yang berkualitas.

Lalu Voice Command, WiFi / Connecting To Internet akan memberikan kemudahan pengontrolan perintah untuk fitur yang ingin diaktifkan menggunakan jaringan internet dari dalam head unit Juke ini.

Fitur Nissan Juke
Fitur Nissan Juke

Dengan Map akan memberikan sistem navigasi yang semakin memudahkan dalam berkendara. Dan Drive Mode Display pada spesifikasi Nissan Juke akan memberikan mode berkendara yang diinginkan seperti mode ECO, Sport dan Nomal.

Sehingga dengan mengaktifkan fitur tersebut akan memberikan performa maupun konsumsi bahan bakar yang diinginkan sesuai dengan medan yang ditempuh.

Untuk memberikan kesejukan di dalam kabin Nissan Juke ini ditanamkan AC Autoclimate yang secara otomatis menyesuaikan suhu yang tepat untuk seluruh penumpang maupun pengemudi sehingga memberikan kenyamanan yang maksimal saat dalam perjalanan menuju destinasi tertentu.

ACYa
Power Window DepanYa
Power Window- BelakangYa
Automatic Climate ControlYa
Air Quality ControlTidak
Power SteeringYa
PemanasYa
Ventilasi AC BelakangYa
Glove Box dengan PendinginTidak
Engine Start Stop ButtonYa
Adjustable SeatsYa
Kursi Pengemudi Dengan Penyesuai KetinggianYa
Kursi dengan Heater – DepanTidak
Kursi dengan Heater – BelakangTidak
Spion Lipat ElektrikYa
On Board ComputerYa
Automatic Head LampsYa
Follow Me Home HeadlampsTidak
Power OutletYa
Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi FungsiYa
Cruise controlTidak
Kursi Lipat BelakangYa
Pembuka BagasiYa
Lampu Pengingat Jumlah Bahan BakarYa
Lampu bacaTidak
Headrest Kursi BelakangYa
Arm Rest Belakang TengahTidak
Cup Holder – depanYa
Cup Holder – belakangYa
Lumbar supportTidak
Bottle HolderYa
Vanity MirrorYa
Meja Lipat BelakangTidak
Keyless EntryYa

Fitur Keamanan dan Keselamatan

sektor kemanan dan keselamatan pengendara, pada mobil yang satu ini Nissan sudah meletakan banyak fitur keamanan mulai dari system pengereman ABS

yang dapat membuat pengereman lebih halus namun tepat, serta sudah di sediakan pulan fitur SRS airbag dan Seat Belt dengan ukuran depan 3Px2 ELR dan belakang 3Px2 ELR + 2Px1.

Yang lebih menariknya mobil ini juga di sertai dengan Rear Parking Sensor, Rear View Camera yang dapat mempermudah anda ketika akan parkir.

Bahakan disertakan pulan teknologi Immobilizer, Alarm dengan teknologi Shock Sensor, Keyless Remote dengan intelligent key/I-Key serta Start/Stop Engine. 

Airbag Penumpang DepanYa
Airbag Samping DepanTidak
Child Safety LocksYa
Kantong Udara PengemudiYa
Anti Lock Braking SystemYa
Brake AssistYa
EBD (Electronic Brake Distribution)Ya
Vehicle Stability Control SystemTidak
Sabuk Pengaman BelakangYa
Pengingat Pemakaian Sabuk PengamanYa
Spion Tengah LipatYa
Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketinggYa
Kamera BelakangYa
Sensor ParkirYa
Crash SensorYa
Engine Check WarningYa
Pengukur Tekanan BanTidak
Pelindung Benturan DepanYa
Pelindung Benturan SampingYa
Pengingat Pintu TerbukaYa
Kontrol TraksiTidak

Mesin New Nissan Juke

Nissan menghadirkan kemampuan kerja yang super tinggi dengan menggunakan tipe mesin 1.5L DOHC 4 CYL Inline (HR15DE) bertenaga 1498 cc.

Dimana dengan adanya mesin tersebut mobil ini dapat melaju cukup kecang namun bisa di katakan juga cukup irit bahan bakan karena sudah di lengkapi dengan sistem Fuel Injection.

Bermodalkan teknologi mesin masa kini, membuat Nissan Juke ini mengahasilkan tenaga mesin yang super bertenaga

karena terbukti mamapu memiliki handling tinggi yang mampu menghasilkan power maksimal hingga 114 PS per 6000 rpm dengan kemampuan torsi maksimal hingga 150 Nm per 4000 rpm.

Dilain sisi dengan bandrol harga nissan juke yang dipasakan dengan mahal, mobil ini juga menggunakan tipe transmisi Xtronic CVT.

Dimana berbicara mengenai transmisi yang di bawanya, untuk tipe Revolt gagang transmisi sudah ditempatkan dalam sebuah wadah dengan balutan kombinasi warna merah menyala.

Tipe Mesin1.5L DOHC 4 CYL Inline (HR15DE)
Kapasita Isi Silinder1498 cc
Sistem Bahan BakarFuel Injection
Jenis Baban BakarBensin
Daya Maksimum114 PS / 6000 rpm
Torsi Maksimum150 Nm / 4000 rpm
TransmisiCVT
Stadar Emisi

Kaki-Kaki

mobil Nissan Juke Facelift menggunakan suspensi depan dengan tipe MacPherson strut with stabilizer. Sedangkan pada suspensi bagian belakang mobil MPV yang satu ini menggunakan tipe orsion Beam with stabilizer

sehingga berkendara dengan menggunakan mobil ini akan lebih terasa nyaman karena dengan perpaduan suspensi yang di gunakan getara yang di redam akan lebih sempurna sehingga melewati jaan berlubang dan bergelomban pun akan tetap terasa nyaman.

Pengereman yang cukup ciamik dari mobil Nissan Juke juga menambah nyamannya berkendara dengan mobil ini.

Hal ini terlihat jelas dari penggunaan tipe rem bagian depan yang berjenis Ventilated disc sementara pada bagian belakang berjenis Drum.

Perpaduan dua jenis pengereman tersebut tentu membuat laju ban berukuran 215/55 R17 akan lebih bisa di kendalikan.

guna meningkatkan kemanan dalam berkedara, Nissan Juke Facelift juga dibekali dengan teknologi pengereman ABS+EDB+SA terkecuali varian SV yang memungkinkan pengereman lebih stabil

Velg Alloy 17 inch
Ukuran Ban 215/55 R17
Rem DepanVentilated disc
Rem BelakangDrum
Suspensi DepanMacPherson Strut
Suspensi BelakangTorsion Beam

Harga New Nissan Juke 2020

Eksterior New Nissan Juke
Harga New Nissan Juke
New Juke RX 1.5 CVT Black InteriorRp 303.300.000
New Juke RX 1.5 CVT Red InteriorRp 312.700.000
New Juke 1.5 Revolet CVT Black InteriorRp 323.200.000
New Juke Revolet 1.5 Red CVT InteriorRp 332.600.000
New Juke Revolet IIRp 326.600.000

Note 

  • Harga Nissan Juke diatas merupakan harga OTR wilayah Jakarta dan sekitarnya
  • Harga diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu

Pertanyaan Costumer / Pembeli New Nissan Juke

Berapakah Harga Mobil New Juke Facelift ?

New Juke RX 1.5 CVT Black Interior : Rp 303.300.000
New Juke RX 1.5 CVT Red Interior : Rp 312.700.000
New Juke 1.5 Revolet CVT Black Interior : Rp 323.200.000
New Juke Revolet 1.5 Red CVT Interior : Rp 332.600.000
New Juke Revolet II : Rp 326.600.000

Berapa Kapasitas Mesin Nissan Juke?

All New Nissan Grand Livina menggunakan mesin 1.5L DOHC 4 CYL Inline (HR15DE) 1498 cc yang mampu menghasilkan power maksimal hingga 114 PS per 6000 rpm dengan kemampuan torsi maksimal hingga 150 Nm per 4000 rpm.

Apasajakah Pilihan Warna Nissan Juke?

untuk pilihan All New Juke warnanya sendiri tersedia dalam 6 warna, diantaranya adalah Phantom Black, Floral White, Smokey Grey Metallic, Diamond Silver Matallic, Burning Red and Pacific Blue

Berapakah Dp Dan Angsuran Termurah All New Nissan Juke?

jika tertarik untuk membeli mobil All New Grand Livina bisa juga di beli dengan cara kredit dengan DP minimum yang harus dibayarkan adalah DP Mulai Dari  Rp Juta, dengan cicilan / angsuran per bulan Rp Juta untuk jangka waktu (60x) bulan atau 5thn

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close