Suzuki

Spesifikasi Suzuki New Carry Pick Up

Suzuki Carry Pick Up siapa yang tak kenal dengan mobil satu ini, khsusunya bagi mereka pengusaha maupun pebisnis tidak sedikit memilih mobil ini sebagai andalan transportasi mereka untuk mendisitribusikan barangnya

Carry yang gampang ditemui adalah menjadi andalan transportasi umum di berbagai daerah atau sebagai mobil angkutan sayur dan hasil bumi lainnya.

Sejak pertama hadir sampai saat ini, Suzuki Carry Pick Up dan Mega Carry Pick Up telah berhasil mencapai total wholesales diatas 1 juta unit.

Total, keluarga besar Carry membukukan penjualan sebesar 1.254.185 unit sejak tahun 1976 sampai 2018. Pada April 2019 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales melebur Mega Carry dan Carry biasa menjadi All New Carry.

Sebagai Pick up legendaris Suzuki ini hadir dengan desain yang benar-benar baru. Dimensinya kini lebih besar dibandingkan versi sebelumnya. Untuk versi flat deck, Suzuki Carry memiliki dimensi panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm.

Spesifikasi New Suzuki Carry Pick Up

Suzuki kembali lagi resmi meluncurkan generasi terbaru dari mobil kelas niaga kepada pecinta otomotif di Indonesia. Mobil Suzuki new carry pickup yang di hadirkan pada tahun 2019 ini menjadi salah satu mobil unggulan dan idaman.

Spesifikasi Suzuki New Carry Pick Up
Spesifikasi Suzuki New Carry Pick Up

Mobil berpenggerak roda belakang ini sudah dibekali dengan mesin berkode K15B. sama seperti halnya ertiga Mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder mampu menghasilkan tenaga 102 hp dengan torsi maksimal 130 Nm.

Mobil New Carry mempunyai dua varian, bak angkut yaitu flat deck dan wide deck Mobil ini juga hadir dilengkapi dengan fitur ac power steering dan imobillizer untuk tipe trrtentu

Tak cukup sampai di situ, bahkan beberapa fitur baru pun juga turut disematkan guna memenuhi kebutuhan pengendara saat mengemudikan mobil niaga mewah ini.

JenisPick Up
Harga MulaiRp 109 Juta
Mesin1500cc
Tenaga104,7 hp
TransmisiManual M/T 5 Percepatan
Tempat Duduk3 Kursi

Dimensi Suzuki New Carry Pick Up

perubahan yang sangat drastis di bandingka Bentuknya terlihat lebih modern Secara dimensi, Carry kini punya panjang 4.195 mm dengan lebar 1.765 mm.

Dimensi Suzuki Carry Pick Up
Dimensi New Carry Pick Up

Sedangkan tingginya mencapai 1.910 mm. Untuk varian pikap, terdapat dua pilihan bak belakang: Wide dan Flat Meski begitu, ukurannya sama.

Lebar 1.745 mm, panjang 2.505 mm dan tinggi 425 mm. Dengan dimensi itu, Suzuki mengklaim mampu memuat barang hingga seberat 1 ton. Untuk mengamankan muatan, ada kaitan yang bisa dimanfaatkan di sekeliling dinding bak.

Exterior New Carry Pick Up

Bicara soal desain, kita sepertinya harus melupakan era kapsul pada Carry atau semi bonnet pada Mega Carry. Kini, desain All New Carry seolah menggabungkan kedua model yang ada.

Desainnya punya sedikit moncong dan bongsor layaknya Mega Carry dengan sudut membulat khas Carry Pick Up. Secara umum, Suzuki Carry tipe wide deck memiliki dimensi panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm.

Exterior Suzuki New Carry Pick Up
Exterior New Carry Pick Up

Suzuki Carry dengan dimensi lebih besar sekaligus juga mengalami penguatan struktur rangka. Bak belakangnya dirancang supaya mampu mengangkut muatan seberat 1 ton.

Untuk besar muatannya, Carry memiliki dimensi bak dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm. Generasi terbaru Carry hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Superior White, Silky Silver, dan Real Black.

Ukuran memang kian jumbo, namun tidak menghalangi manuver di jalan sempit. Carry Pick Up memiliki radius putar sebesar 4,4 m sehingga memudahkan pengemudi saat harus bermanuver di jalan perkampungan.

Untuk menutup muatan dengan terpal, tersedia pengait berjumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck).

Dimensi bak muatan pada mobil New Suzuki Carry Pick Up 2019 ini merupakan yang terbesar volume-nya diantara para rivalnya.

Karena ia memiliki panjang 2,505 mm, lebar 1,665 mm, serta tinggi bak muatan 360 mm. Sementara untuk tipe wide deck panjangnya tetap sama, dan lebarnya lebih lebar 80 mm dan tingginya lebih tinggi 65 mm.

Dimensi Carry terbaru lebih besar dengan ukuran panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm dan tinggi 1.910 mm. Volume bak yang dimiliki Carry lebih panjang 45 mm, lebih lebar 10 mm dibanding kompetoitor

Interior New Carry Pick Up

Interior Suzuki Carry Pick Up
Interior New Carry Pick Up

Ruang kabin Suzuki New Carry Pick Up didesain lebih lega dan dapat memuat hingga tiga penumpang. Ruang kaki terasa lebih luas dan split seat dengan jok tebal.

Suzuki Carry juga mengalami perbaikan pada sisi interior. Kini, Suzuki All New Carry Pick Up dilengkapi fitur Air Conditioner (AC), dan Sliding Seat pada varian tertinggi. Fitur hiburan masih mengandalkan Head Unit 1 DIN.

Desain jok memakai yang didukung Split Seat dengan jok yang tebal, serta 6 tempat penyimpanan barang termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok untuk varian AC. Pada varian non AC, memiliki 10 konsol penyimpanan barang.

Dimensi yang besar pun membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang. Tak hanya itu saja, nuansa kabin di bagian depan memiliki sudut pandang yang luas, sehingga memudahkan pengemudi untuk mengendarainya dan juga terasa nyaman.

Tidak seperti versi lawas, New Carry kini memiliki posisi tuas transmisi di dashboard. Dengan demikian, kursi semakin lega karena tidak ada lagi tuas transmisi di tengah.

Penempatan tuas perseneling yang tepat berada di bawah dasbor membuat ruang dalam kendaraan ini makin terasa longgar.

Pikap baru ini juga sudah dilengkapi dengan AC, Electric Power Steering (EPS), head unit 1Din (optional).

Untuk sektor hiburan, Pengguna Mobil tak perlu merasa kesepian, karena ada head unit yang memiliki fungsi radio dan pembaca file USB.

Anda akan terhibur sepanjang perjalanan Anda dengan New Suzuki Carry Pick Up 20120 ini. Untuk kelas mobil niaga, fitur hiburan seperti ini sudah cukup.

Fitur Keamanan dan Keselamatan

Fitur Suzuki Carry Pick Up
Fitur New Carry Pick Up

Hadir sebagai mobil niaga atau kendaraan pengangkut barang, bukan berarti fitur-fitur keamanan tak diperhatikan.

Fitur keselamatan di Suzuki New Carry Pick Up sebenarnya masih sangat standar dan tidak mampu memberikan perlindungan optimal.

Namun New Carry lebih baik ketimbang dengan model terdahulu, karena kini memiliki sistem keamanan yang terpadu dengan hadirnya fitur Immobilizer.

Berikut fitur keamanan dan keselamatan diantaranya: Immobilizer, Sabuk pengaman dengan ELR (Emergency Lock Retractor), Di bagian pintu sudah dilengkapi dengan Side Impact Beam, Rem depan menggunakan cakram berventilasi dan Rem belakang menggunakan tromol.

Performa Mesin New Suzuki Carry Pick Up

Suzuki Carry Picku Up terbaru ini mendapatkan ubahan mesin yang signfikan kini Suzuki Eriga menggunakan mesinbertipe K15B dengan kapasitas 1.462 cc untuk menggantikan mesin K14B.

Mesin Suzuki Jimny

Power maksimun yang dihasilkan juga lebih besar, mesin Ertiga disebut mampu menyemburkan output maksimun 104.7 HP dan torsi 138 Nm, lebih besar 12HP dibandingkan generasi sebelumnya.

perlu di ketahui juga mesin yang di gunakan sama dengan apa yang ada di suzuki ertiga dan jimny namun bedaya sistem transmisi Suzuki Carry hanya menggunakan sistem transmisi manual 5-percepatan

Tipe MesinK15B, DOHC, VVT
Kapasitas Silinder (CC)1462 cc
Jumlah/Tipe Silinder4 Cylinder
Daya Maksimum104.7 / 6.000 PS / rpm
Torsi Maksimum138 Nm / 4.400
Sistem Bahan BakarMultipoint injection
Bahan BakarBensin
Perbandingan Kompresi10.5
Diameter x Langkah74.0 x 85.0 mm
Sistem Penggerak RodaRWD (Penggerak Roda Belakang)

Kaki Kaki

di sektor kaki kai dan rangka, pihak Zuzuki membuat New Suzuki Carry Pick Up dirancang lebih kuat karena pada dasarnya mobil ini di khususkan sebagai jenis kendaraan multiguna yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Ini artinya, New Carry dipersiapkan untuk meneruskan kejayaan Carry dan Mega Carry sekaligus. Untuk mengakomodir kebutuhan konsumen, PT SIS melayani modifikasi Suzuki Carry Pick Up menjadi ambulance, mobil penyuluhan, mobil box, dan mini dump truck.

Berbasis mobil pick up, New Carry bisa dijadikan mobil boks, mobil toko, ambulans, truk sampah, hingga mobil angkot.

Suzuki Carry Pick Up tak hanya sekedar sebagai kendaraan niaga saja, tapi juga sebagai kendaraan untuk angkutan penumpang jarak dekat.

Bila diubah menjadi kendaraan angkutan kota, bagian belakang bisa dipasangi jok berkapasitas sebelas penumpang.

Suspensi Depan & BelakangMacPherson Strut & Leaf Rigid Axle
Sistem KemudiPower Steering
Rem Depan & BelakangDisc & Drum
Teknologi Sistem PengeremanN/A
Teknologi Safety SasisN/A
Struktur SasisLadder, Pick Up
PelekSteel, 13 inch (PCD 5 X 114)
Jenis BanDunlop SP 5, 165/80 R13

Harga New Suzuki Carry Pick Up

Harga Suzuki Carry Pick Up
Harga NewCarry Pick Up

Jika Anda mencari mobil pick up yang hemat BBM, bertenaga dan juga dapat diandalkan, maka mobil New Suzuki Carry Pick Up 2020 ini akan memenuhi keinginan Anda tersebut.

New Suzuki Carry Pick Up ini sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Suzuki Carry lawas yang masih menggendong mesin G series berikur daftar harga suzuki carry pick up terbaru 2020

TypeHarga
New Carry Pick Up CHRp. 109.600.000
New Carry Pick Up CH PSRp. 118.100.000
New Carry Pick Up Flat-DeckRp. 143.600.000
New Carry Pick Up Flat-Deck AC/PSRp. 152.100.000
New Carry Pick Up Wide-DeckRp. 144.600.000
New Carry Pick Up Wide-Deck AC/PSRp. 153.100.000

Pertanyaan Costumer New Suzuki Carry Pick Up

Berapakah Harga New Suzuki Carry Pick Up?

New Carry Pick Up CH = Rp. 109.600.000
New Carry Pick Up CH PS = Rp. 118.100.000
New Carry Pick Up Flat-Deck = Rp. 143.600.000
New Carry Pick Up Flat-Deck AC/PS = Rp. 152.100.000
New Carry Pick Up Wide-Deck = Rp. 144.600.000
New Carry Pick Up Wide-Deck AC/PS = Rp. 153.100.000

Berapa Kapasitas Mesin Suzuki New Carry Pick Up?

Suzuki New Carry Pickup terbaru ini mendapatkan ubahan mesin yang signfikan kini menggunakan mesinbertipe K15B dengan kapasitas 1.462 cc untuk menggantikan mesin K14B.
Power maksimun yang dihasilkan mampu menyemburkan output maksimun 104.7 HP dan torsi 138 Nm, lebih besar 12HP dibandingkan generasi sebelumnya.

Apasajakah Pilihan Warna Suzuki Carry Pick Up?

untuk pilihan warnanya sendiri New Carry Pickup tersedia dalam 3 warna, diantaranya adalah White, Silky Silver, Real Black

Berapakah Dp Dan Angsuran Termurah New Suzuki Carry Pick Up?

jika tertarik untuk membeli mobil New Carry Pickup bisa juga di beli dengan cara kredit dengan DP minimum yang harus dibayarkan adalah DP Mulai Dari  Rp 26,94 Juta dengan cicilan / angsuran per bulan Rp 2,69 Juta untuk jangka waktu (60x) bulan atau 5thn

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close